oleh

Aminullah Tinjau Bedah Rumah Warga Duafa Lueng Bats


Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM terus menunjukkan keseriusannya dalam membangun Kota Banda Aceh terutama dalam mensejahterakan masyarakatnya.

Kali ini, orang nomor satu di Banda Aceh tersebut meninjau langsung proses pembangunan rumah untuk warganya yang tergolong dhuafa yang beralamat di Lorong Jaksa, Gampong Lueng Bata, Kecamatan Lueng Bata, Kamis (13/01/2021).

Sampai di lokasi pembangunan rumah tersebut, Aminullah langsung mengelilingi bangunan rumah yang sedang dikerjakan oleh tukang.


Untuk informasi, rumah yang dibedah tersebut milik Nova Andayani (38 tahun) dan Ari Kusmed (37) yang ditargetkan akan selesai selama 20 hari.

Sebelumnya, Aminullah mengatakan kondisi rumah ke dua warganya itu sangat memprihatinkan. “Dan terbukti kondisi rumahnya sangat memprihatinkan. Bayangkan saja untuk masuk ke kamar harus lewat jendela, dan mandinya di luar,” ujarnya.

Wali kota juga menyatakan komitmen untuk terus melanjutkan program serupa. “Mudah-mudahan program seperti ini bisa terus kita lanjutkan dan terus mendapatkan dukungan. Bukan hanya dari Bank Aceh, tapi juga pihaknya lain di samping program dari baitul mal dan Pemko Banda Aceh sendiri,” ujarnya.(Rid/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh

Komentar