oleh

Berikut 6 Game Gratis dari Playstation Now Periode Januari 2022

Selular.ID – Layanan cloud gaming dari Sony yaitu Playstation Now telah memberikan 6 daftar game yang bisa dimainkan secara gratis oleh pengguna mulai periode Januari 2022.

Playstation Now ini adalah layanan cloud gaming yang menyediakan seri game dari PS2, PS3, hingga PS4, yang bertujuan membuat sistem shemeless karena pengguna bisa langsung mainkan game ini tanpa harus mendownload terlebih dahulu.

Layanan game ini biasanya menyediakan jenis game Triple A, karena kebanyakan game yang tersedia adalah game yang bisa dimainkan secara gratis, namun untuk mendapatkan game gratis dari PS Now pengguna harus cepat untuk melakukan klaim game yang ditawarkan.

Seperti di periode Januari 2022, PS Now telah menghadirkan 6 game yang bisa dimainkan oleh pengguna secara gratis, hal yang harus diperhatikan pengguna harus memiliki koneksi internet yang optimal.

Baca Juga: Sony Berencana Bawa PlayStation Now ke Smartphone

Berikut daftar game gratis dari Playstation Now periode Januari 2022:

  1. Mortal Kombat 11 (2019) Genre: Fighting
  2. Final Fantasy XII: Zodiac Age (2006) Genre: role-playing
  3. Fury Unleashed (2020) Genre: Platformer, Action, Multiplayer
  4. Unturned (2014) Genre: Survival
  5. Kerbal Space Program: Enchanced Edition (2011) Genre: Flight Simulation
  6. Super Time Force Ultra (2014) Genre: Action

Baca Juga: Ini Para Peraih Dunia Games Awards 2021 Telkomsel

Tak satu pun dari game PlayStation Now baru untuk Januari 2022 yang mengumumkan tanggal penghapusan, yang berarti bahwa pengguna dapat mengharapkan mereka untuk tetap menggunakan layanan untuk waktu yang lama.

Ada rumor bahwa PlayStation Now mungkin mendapatkan perombakan yang akan menggabungkannya dengan PlayStation Plus sebagai cara untuk bersaing lebih baik dengan layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Belum secara resmi  dikonfirmasi, tetapi pasti akan menarik untuk melihat apakah Sony membuat perubahan besar pada PlayStation Now pada tahun 2022 untuk membuatnya lebih menarik bagi para gamer PS4 dan PS5 layak dinantikan.

Baca Juga: 5 Game Online Multiplayer di Android untuk Dimainkan di Rumah

Sumber: selular

Komentar