oleh

Diskominfotik Banda Aceh Pindah Kantor, Ini Alamat Barunya


*Untuk Maksimalkan Publikasi Pembangunan

Banda Aceh – Dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada publik, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh kini berpindah kantor.

Selama ini kantor Diskominfotik Kota Banda Aceh bergabung dengan kantor Dinas Perhubungan di Jalan T. Nyak Arief nomor 130, Peurada Kota Banda Aceh. Kini, Diskominfotik berpindah ke alamat barunya di komplek Balai Kota Banda Aceh di jalan Tgk Abu Lam U nomor 7 Banda Aceh (gedung DPRK lama).

Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh, Fadhil S.Sos M.M, Jumat (14/12/21) mengatakan bahwa langkah ini diambil guna memaksimalkan pelayanan publik Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh.

Perpindahan kantor ini, katanya, seharusnya dilakukan tahun lalu, namun karena hal yang bersifat teknis baru dapat dilakukan sekarang ini.

“Dengan pindahnya kantor Diskominfotik ke alamat baru ini, kami berharap dapat memaksimalkan fungsi pelayanan yang melekat pada kami,” katanya.

Fadhil juga mengatakan, seluruh fungsi administrasi, baik surat menyurat dan lainnya akan berpindah ke alamat baru.

“Selain fungsi administrasi, pelayanan publik seperti layanan akses informasi publik, akan dimaksimalkan di kantor baru ini, ” tambahnya.(Rat/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh

Komentar