oleh

Dyah Erti Idawati Apresiasi Tim PKK Kota Banda Aceh


  • Nurmiati Ucapkan Terimakasih

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh Dyah Erti Idawati mengapresiasi Tim PKK Banda Aceh yang telah meluncurkan Rumah Gizi Gampong.

Hal tersebut disampaikan Dyah, disela Rapat Kerja Daerah IX TP PKK se Aceh Tahun 2021. Acara berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh (21 Oktober 2021). Acara yang di ikuti oleh pengurus PKK se Aceh itu mengusung tema “Kemitraan dan Sinergisitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”.

Rapat di buka langsung oleh Asisten I Sekda Aceh Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh M Jafar, dan turut hadir Perwakilan Komunikasi dan Persandian Aceh, serta narasumber lainnya.

Kata Dyah, PKK Kota Banda Aceh telah membuat Rumah Gizi Gampong, dan menjalankan Rumah Gizi Gampong secara optimal. “Kami meemberikan apresiasi untuk pengurus PKK Kota yang telah membuat Rumah Gizi Gampong,” ungkap Dyah, sembari di ikuti tepuk tangan oleh para peserta lainya.

Lanjut Dyah, di Aceh, Rumah Gizi Gampong saat ini hanya terdapat di Kota Banda Aceh. “Kami mengucapkan terimakasih kepada PKK Kota yang telah meluncurkan Rumah Gizi Gampong sebagai program dalam memenuhi kesehatan anak,” ungkapnya.

Usai mengikuti rapat Ketua TP PKK Kota Banda Aceh Nurmiati menyampaikan syukur atas terselenggaranya acara Rapat Kerja Daerah IX TP PKK se Aceh Tahun 2021 tersebut. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK Aceh Diah Erti Idawati yang selalu mendukung PKK Kota dalam merencanakan program-pogramnya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK Aceh Ibu Dyah Erti Idawati yang selalu mendukung program-pogram PKK Kota Banda Aceh,” katanya.

Lanjut Nurmiati, dirinya beserta pengurus PKK Kota akan terus bekerja keras dalam menjalankan tugas dan fungsi PKK sebagai yang telah di amanatkan Undang-Undang, salah satunya yaitu melaksanakan program-progam pokok PKK untuk mensejahterakan masyarakat. “Insyaallah kami dari pengurus PKK Kota terus menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Saat acara pembukaan Rakerda Ke 9, Tim Penggerak PKK Aceh bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Dinskominsa) Aceh juga secara resmi meluncurkan Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK. Peluncuran SIM PKK bertujuan mengobtimalkan pengelolaan data dan penyebaran informasi program kerja dalam penyelengaraan 10 program pokok PKK. (Mer)

 

Sumber: Diskominfo Banda Aceh

Komentar