oleh

Dyah Erti Serahkan Bantuan Paranet untuk Gampong Wisata Suka Damai

TAKENGON – Ketua TP PKK Aceh Dyah Erti Idawati menyerahkan bantuan paranet ke Gampong Wisata Berbasis PKK Suka Damai, Kecamatan Pegasing, Sabtu (27/11/2021).
Dyah Erti menjelaskan, bantuan ini adalah bentuk dukungan TP PKK Aceh terhadap upaya-upaya pengembangan wisata di Gampong Suka Damai. “Semoga bantuan ini bermanfaat terhadap upaya-upaya pengembangan wisata di Gampong Suka Damai. TP PKK Aceh siap mendukung berbagai kegiatan pengembangan pariwisata di Suka Damai,” ujar Dyah Erti.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, telah menetapkan Gampong Suka Damai sebagai Gampong Wisata Berbasis PKK.
Bantuan paranet yang diberikan sebanyak 5 gulung, yang masing-masing berukuran 3 x 100 meter. Bantuan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Gampong Suka Damai, Kasihani, didampingi sang suami, Reje Gampong Suka Damai Junadi Aramiko.

Usai menerima bantuan paranet, Junadi menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Aceh atas perhatiannya bagi pengembangan wisata di gamping yang ia pimpin. “Terima kasih atas bantuan TP PKK Aceh. Nantinya paranet ini akan kami gunakan sebagai peredu tanaman hias yang akan kami kembangkan di Gampong Suka Damai,” ujar Junadi. (arf)

Sumber: Humas Aceh

Komentar