oleh

Ini Alasan PUBG: Battlegrounds Bisa Dimainkan Gratis

Selular.ID – Sejak 12 Januari 2022 PUBG: Battlegrounds menjadi free-to-play di semua platform. Menurut pengembang PUBG: Battlegrounds gratis dimainkan hal itu dilakukan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat

“Saya tahu ada banyak orang yang tertarik dengan PUBG: Battlegrounds, tetapi mereka tidak pernah sempat memainkannya karena berbagai alasan. Sekaranglah adalah saat yang tepat untuk memulai,” ujar Dave Curd,Creative Director PUBG: Battlegrounds, dilaporkan Game Radar.

Hal ini sekaligus menjawab alasan apakah PUBG: Battlegrounds dibuat gratis, demi menyaingi game shooter lain seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, hingga Apex Legends.

Menurut Curd, PUBG: Battlegrounds memiliki keunggulan seperti membawa delapan map, adanya komunitas, hingga senjata lebih baik. Untuk itulah ini, saatnya game diperkenalkan lebih banyak ke penggemar.

Curd menyebutkan, karena PUBG telah menjadi game premium sejak diluncurkan pada tahun 2017, menurut Curd, perusahaan mengembangkan PUBG secara independen dari yang lain dan bersemangat untuk melihat apa yang datang.

PUBG Corp melihat keputusan untuk bermain gratis dengan PUBG: Battlegrounds sebagai lebih dari kesempatan membukanya untuk sebanyak mungkin orang.

Sejak 12 Januari, game ini menampilkan dua tingkatan. Akun Dasar gratis yang menawarkan akses ke sebagian besar fitur game, dan Battlegrounds Plus yang menawarkan lebih banyak, termasuk mode peringkat, untuk satu kali biaya. $12,99 atau sekira Rp 186 ribu.

Mereka yang telah membayar game sebelumnya secara otomatis akan menjadi bagian dari Battlegrounds Plus.

Pemain yang ditingkatkan ke Plus setelah membeli game sebelumnya juga akan menerima Paket Peringatan Khusus, termasuk set kulit kostum Battle-Hardened, Shackle dan Shanks Legacy Pan dan papan nama Battle-Hardened Legacy.

Sebelumnya dalam minggu-minggu menjelang peralihan free-to-play, pengembang Krafton membuka situs web pra-pendaftaran untuk mencoba versi baru game, serta menawarkan aktivitas lain yang memungkinkan mendapatkan item dalam game gratis.

Baca Juga: Januari 2022 PUBG: Battlegrounds Akan Jadi Game Gratis

PUBG adalah yang pertama dalam gelombang game battle royale yang sangat sukses yang telah mendominasi pasar game dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, laporan Sensor Tower Intelligence menyebut, PUBG Mobile dari Tencent telah melampaui USD 7 miliar atau sekitar Rp 100,3 Triliun dalam hal pemasukan total seumur hidup.Angka ini berasal dari belanja pemain di seluruh dunia di App Store dan Google Play.

 

 

Sumber: selular

Komentar