oleh

iPad Pro 2022 Punya Modul Kamera Mirip iPhone 13 & Fitur Wireless Charging

Selular.ID – Setelah dikabarkan bahwa Apple siap hadirkan tiga produk baru di bulan maret yang salah satunya adalah iPad Pro versi 2022, sekarang telah terungkap desainnya yang punya modul kamera seperti iPhone 13.

Bagian belakang iPad Pro 2022, punya perubahan material yang terbuat dari penutup aluminium yang seblumnya menggunakan material kaca. Selian bagian Desain modul kamera lebih dekat ke iPhone 13 tetapi juga memungkinkan memiliki fitur wireless charging.

Dengan menggunakan sistem wireless charging seperti MagSafe yang bertujuan untuk memudahkan pengguna mengisi ulang perangkat mereka, fitur pengisian daya tersebut nantinya ada pada Kaca belakang tepatnya pada logo Apple untuk mengisi daya perangkat yang kompatibel.

Baca Juga: Iphone Layar Lipat Dalam Tahap Uji Coba, Apple Tunda Waktu Perilisan

Tujuan Apple mencoba menghadirkan MagSafe ke iPad Pro barunya, maka pada bagian belakangnya kemungkinan tidak terbuat dari kaca. Itu karena kaca belakang bisa membuat tablet rapuh dan lebih rentan rusak.

Maka Untuk membuat batu Pengisi Daya MagSafe bekerja dengan baik, Apple mungkin menghiasinya dengan logo yang lebih besar, yang akan digunakan untuk mentransmisikan daya. Nantinya tertanam  memiliki magnet yang lebih kuat untuk memastikan koneksi yang stabil.

Laporan dari PhoneArena Pada bagian layarnya nanti menampilkan bezel dan notch yang lebih tipis, tetapi kabar mengatyang sudag beredar akan bahwa model 2022 tidak mungkin datang dengan notch. Apple sedang mempertimbangkan layar yang lebih besar, tetapi tidak untuk generasi berikutnya, yang kemungkinan akan tetap menggunakan ukuran 11 inci dan 12,9 inci.

Baca Juga: Apple Rilis Update iOS & iPadOS 15.2.1, Ada Perbaikan sistem Keamanan Terbaru

Selanjutnya pada bagian chipset iPad Pro 2022 akan ditenagai oleh M-series baru, yang berarti menggunakan prosesor M2. Analis Apple Ming-Chi Kuo dari 9to5Mac sebelumnya mengatakan bahwa model yang lebih kecil mungkin juga akan mendapatkan mini-LED, yang eksklusif untuk versi 12,9 inci saat ini.

Setelah dikabarkan akan rilis pada maret-april, maka iPad Pro bersaing denganat tablet andalan Samsung untuk mendapatkan gelar tablet terbaik tahun ini. Namun tanpa harus melihat keduanya rilis spertinya sudah terlihat siapa pemenangnya.

Sumber: selular

Komentar