oleh

Jika Ingin Bertahan di Inter, Perisic Harus Potong Gaji

Inter ingin gaji Persisic turun dari 5 juta euro menjadi 3 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ivan Perisic dilaporkan telah diberitahu bahwa dia perlu menerima pemotongan gaji yang cukup besar jika ingin memperpanjang kontraknya dengan Inter saat ini. Pemain sayap itu telah berada di San Siro sejak meninggalkan Wolfsburg pada 2015, meskipun ia sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada musim 2019-20.


Dia kembali untuk mengambil peran penting yang membawa Inter meraih scudetto musim lalu bersama pelatih Antonio Conte. Perisic kembali mendapatkan waktu bermain reguler di bawah pelatih anyar Simone Inzaghi pada musim ini.


Namun, kontraknya berjalan hingga Juni 2022 dan pembaruan mungkin tidak akan dilakukan.


Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Kroasia berusia 32 tahun itu telah diperingatkan bahwa gajinya saat ini sebesar 5 juta euro per musim tidak lagi layak.


Faktanya, dia diminta untuk mengambil pemotongan gaji besar menjadi hanya 3 juta euro per musim jika dia ingin tetap di Inter.


Pergi meninggalkan Kota Milan pada musim panas mendatang sebagai agen bebas kemungkinan besar akan dilakukan Perisic. Sejauh musim ini, ia telah membuat delapan penampilan kompetitif untuk klub, menyumbang satu gol dan satu assist. 


Inter tengah berhemat untuk membayar utang besar klub. Sebelumnya manajemen Inter melepas Romelu Kukaku dan Achraf Hakimi untuk mendatangkan uang besar bagi Inter.

Sumber: Republika

Komentar