oleh

Kasatbinmas Polresta Banda Aceh Menjadi Narasumber Program Walikota Menjawab

-Kutaraja-12 views

Adanya pelanggaran Syariat Islam yang terjadi baru – baru ini di salah satu caffe di Banda Aceh menjadi sorotan warga masyarakat. Hal ini disampaikan oleh warga dalam kegiatan talkshow Walikota Menjawab di pendopo Walikota Banda Aceh tadi sore, Selasa (14/9/2021).

Program rutin ini dilaksanakan oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman yang bekerjasama dengan 10 radio di Banda Aceh dilakukan secara live serta didukung dengan live streaming youtube Banda Aceh Gemilang.

Kegiatan yang bertemakan Penegakan Syariat Islam di Banda Aceh ini mendapat respon dari warga masyarakat yang ditanggapi langsung oleh para narasumber diantaranya Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Kasdim 0101/Aceh Besar Letkol Inf Fahdi, SH, Kasat Binmas Kompol Shaiful Anam, S.TP, MM, Kadis Syariat Islam Muhammad, S.Sos, MM dan Kasatpol PP dan WH Banda Aceh Ardiansyah S.STP, M.Si.

Berbagai saran dan kritikan disampaikan oleh warga dengan cara menghubungi nomor 0651 6300341 dan Whatshapp 08116888945 yang telah disediakan oleh host.

Sumber: Polresta Banda Aceh

Komentar