oleh

Loki dan Thor Bagian Dari Xiaomi Mix Series

Jakarta – Jika mengikuti peluncuran normal dari rilis Mix Series, Xiaomi tidak akan memperbarui seri tersebut setidaknya hingga kuartal keempat tahun depan, tetapi kabar terbaru menapik hal itu.

Menurut laporan baru, Xiaomi Mix 5 dan Mix 5 Pro sudah dalam tahap akhir pengembangan dan telah mengajukan pendaftaran untuk 2202121C, dan 2202121AC. Diantaranya, Xiaomi Mix 5 dengan codename Thor, Xiaomi Mi Mix 5 Pro dengan codename Loki.

Kode MIUI iterasi awal menunjukkan bahwa kedua ponsel dilengkapi dengan SM8450, yang saat ini dikatakan sebagai platform unggulan terbaru Snapdragon 888 Plus (5 nm) yang dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB.

Dengan kamera belakang untuk 50 megapiksel + 48 megapiksel + 48 megapiksel tiga kamera, depan untuk kamera 48 megapiksel di bawah panel (teknologi CUP).

Baca Juga:Xiaomi Mix 4 Debut dengan Pengisian Daya 120W

Konfigurasi yang lebih bertenaga adalah Mix 5 Pro dengan lensa telefoto periskopik di kamera belakang, dukungan pengisian cepat 100 watt, dan baterai besar.

Seri flagship Xiaomi tersebut diyakini bakal debut pertama kali di China. Namun terdapat kemungkinan bahwa perangkat juga akan dipasarkan ke luar China pada beberapa waktu mendatang.

Jika bocoran di atas benar, maka seri flagship itu bakal menjadi penerus Xiaomi Mix 4 yang meluncur pada Agustus lalu. Laporan dari Xiamiui memprediksi bahwa perangkat kemungkinan dapat dikenalkan pada akhir kuartal pertama 2022.

Sumber: selular

Komentar