oleh

Moyes: Fan Bisa Nikmati Laga Tandang West Ham di Eropa

West Ham belum terkalahkan di Grup H Liga Europa.

 LONDON –David Moyes mengatakan fan West Ham bisa menikmati kunjungan ke Genk dan Wina, setelah the Hammers menguasai fase grup Liga Europa. Klub London timur tersebut sudah tiga kali menang dalam tiga pertandingan Grup H Liga Europa dan belum kebobolan sama sekali. Terbaru, West Ham mengalahkan Genk 3-0 di Stadion London, Jumat (22/10) dini hari WIB.


Gol dari Craig Dawson, Issa Diop dan Jarrod Bowen, memastikan kemenangan West Ham atas tamunya.


Kini, peluang West Ham untuk lolos ke fase gugur kian besar, setelah unggul enam poin di puncak klasemen Grup H.


Menurut Moyes, pertandingan berjalan ketat di babak pertama, dengan memiliki satu sampai dua peluang bersih. Beruntung West Ham bisa unggul lebih dulu dan bisa membuatnya melakukan beberapa perubahan. Pemain the Hammers juga bisa sedikit lebih santai.


Sudah unggul jelang jeda membuat West Ham  tampil tenang. Meskipun ada beberapa momen menegangkan yang membahayakan gawang tuan rumah, tapi ia menyatakan pemainnya berhasil mendapatkan kemenangan.


”Kami memiliki perjalanan ke Genk dan Wina. Ini yang dinantikan semua orang, perjalanan tandang untuk fan, pemain dan juga keluarga. Dari sudut pandang tersebut, itu masih baru, masih segar dan kami benar-benar menikmatinya,” kata Moyes, dikutip dari Standard, Jumat (22/10).


Musim lalu fan sepak bola tak bisa mendukung timnya pada laga kandang akibat pandemi Covid-19. Kini setelah pandemi melandai, penonton perlahan diizinkan kembalinkenstadion, termasuk menyaksikan laga tandang.

Sumber: Republika

Komentar