oleh

Sevilla dan PSG Siap Tampung Arthur Melo

-Olahraga-16 views

Arthur Melo saat ini bukan pilihan utama di lini tengah Juventus.

TURIN — Arthur Melo sedang mengalami situasi sulit. Ia bukan pilihan utama di lini tengah Juventus.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lebih mempercayai duet Manuel Locatelli-Rodrigo Bentancur/Adrien Rabiot. Itu membuat Arthur terpinggirkan. Sejauh musim 2021/2022 berjalan, eks Barcelona itu tampil dalam delapan laga di berbagai ajang.

Pria Brasil itu baru dua kali menjadi starter. Sisanya, di enam kesempatan, ia turun dari bangku cadangan. Tapi bukan berarti yang bersangkutan kekurangan peminat.

“Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG) muncul sebagai kandidat klub yang berpotensi mengamankan tanda tangan Arthur pada bursa transfer Januari 2022,” demikian laporan dari Marca, Kamis (16/12).

Menurut Gazzetta, Juve terbuka pada berbagai kemungkinan. Termasuk melepas jebolan akademi Gremio itu dalam waktu dekat.

PSG ingin melakukan pertukaran pemain dengan Bianconeri. Demi mendapatkan Arthur, Les Parisiens siap mengirimkan Mauro Icardi ke Turin. Lalu bagaimana dengan Sevilla?

Klub Andalusia itu telah melakukan kontak dengan Arthur secara personal. Berikutnya, Lazio, Bayern Muenchen, dan Liverpool, juga mulai dikaitkan dengan pesepak bola 25 tahun itu.

Bursa transfer terdekat, masih beberapa pekan lagi. Untuk sementara, Arthur tetap fokus bersama Juventus. Juve bertemu tuan rumah Bologna pada giornata ke-18 Serie A.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara, Ahad (19/12) dini hari WIB. Arthur diprediksi kembali ditempatkan di bangku cadangan pada partai itu.

Sebelumnya, ia dicoret dari line-up Bianconeri di markas Venezia. Allegri memutuskan tak membawanya karena alasan indisipliner. Jelang partai tersebut, Arthur terlambat datang ke tempat latihan.

Sumber: Republika

Komentar