oleh

Vivo V23e Mulai Tersedia Offline, Bisa Trade-In dengan Benefit hingga Rp500.000

Jakarta – Diperkenalkan pada 23 November, smartphone terbaru Vivo V23e mulai tersedia offline di pasar Indonesia. Ditawarkan dengan harga Rp4.399.000, ponsel sudah bisa didapatkan pada Vivo Official Store, e-commerce partner Vivo, serta retail partner Vivo di berbagai daerah di nusantara.

Vivo menawarkan berbagai paket penjualan menarik seperti kuota Telkomsel Bundling Max hingga 16GB, cicilan 0% bebas DP, bunga dan biaya admin, Trade-In benefit senilai hingga Rp500.000, cashback hingga Rp300.000 dan e-voucher senilai Rp200.000.

Bagi konsumen yang ingin memiliki dan mencoba langsung, mulai dari 23-28 November 2021 Vivo Indonesia menghadirkan Vivo V23e Unveiling: Product Experience pada Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan kali ini, konsumen juga bisa secara langsung membeli Vivo V23e dengan berbagai benefit diantaranya, hadiah gratis senilai hingga Rp1.100.000, Trade-In benefit senilai hingga Rp500.000, diskon bank sampai Rp400.000, paket bundling Telkomsel Halo hingga 180GB per tahun, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan enam bulan garansi layar tambahan, serta cicilan 0% sampai dengan 24 bulan.

“Vivo memahami bahwa saat ini konsumen pun mencari smartphone yang mampu menemani keseharian mereka, baik itu dalam aktivitas personal maupun di tengah kesibukan aktivitas profesional mereka agar semakin produktif. Kami hadirkan vivo V23e dengan serangkaian spesifikasi dan fitur terkini agar konsumen dapat menikmati segala momen dan pencapaian terbaik mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V23e hadir guna mendukung generasi muda memotret momen dan pencapaian terbaik mereka di segala kondisi. Berikut keunggulan Vivo V23e yang dapat diandalkan untuk mendukung berbagai aktivitas konsumen:

50MP AF Night Portrait

Selain mengusung kamera 50MP AF Night Portrait yang terbaik di kelasnya, Vivo V23e juga hadir dengan rangkaian fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan mampu menjadikan setiap momen hidup personal maupun profesional semakin penuh inspirasi dalam segala kondisi.

Setiap momen berkreasi mulai dari merekam video, mendengarkan musik, membuka media sosial, hingga momen produktif seperti menjawab e-mail hingga bermain game, Vivo V23e mampu memberikan pengalaman smartphone yang luwes berkat dukungan teknologi 8GB+4GB Extended RAM. Dengan tambahan RAM hingga 12GB, kini konsumen dapat menjalankan hingga 25 aplikasi secara bersamaan dan tidak perlu lagi khawatir adanya performa yang lambat serta mengganggu produktivitas.

Vivo V23e juga didampingi ROM atau memori penyimpanan sebesar 128GB sehingga gangguan seperti ketika ditengah pekerjaan penting lalu kehabisan memori di smartphone tidak akan lagi terjadi. Selain itu, vivo memiliki teknologi swap memory management, sehingga memori ROM yang digunakan untuk perluasan RAM tidak akan memiliki gangguan kinerja jangka panjang.

Dengan berbagai aktivitas dan mobilitas yang tinggi, mengisi daya baterai menjadi sebuah isu tersendiri. Entah karena lupa, atau tidak punya waktu, baterai smartphone yang tidak terisi penuh padahal sedang urgent bisa sangat menjengkelkan. Dengan fitur 44W FlashCharge yang dimiliki Vivo V23e, hanya dalam waktu 30 menit konsumen bisa mengisi baterai 4050mAh dari 1% hingga 69%.

Tidak hanya itu, di zaman yang serba cashless ini, penggunaan uang elektronik sudah menjadi kebiasaan baru saat ini. Selain lebih aman, mudah, serta efisien, pengguna bisa melacak pengeluaran tanpa kebablasan sekaligus lebih nyaman. Agar memudahkan pengguna, vivo V23e menyematkan fitur NFC Multifunctions yang mampu menduplikasi kartu akses rumah, kantor atau apartemen, mengecek dan men-top-up kartu uang elektronik serta mentransfer berbagai file.

Pengalaman Audio Visual Tingkat Tinggi

Di tengah kesibukan serta tumpukan deadline yang menghantui, musik bisa mengurangi ketegangan bahkan memberikan inspirasi saat menyelesaikan pekerjaan. Vivo V23e turut memberikan pengalaman mendengarkan musik yang semakin nyaman hanya dengan satu sentuhan berkat fitur Nano Music Player. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati pengalaman audio berkualitas tinggi setiap kali mendengarkan musik, menonton video maupun bermain game dengan adanya fitur Hi-Res Certification. Fitur yang hadir di Vivo V23e ini mampu memberikan kualitas audio yang luar biasa untuk hasil suara yang menakjubkan.

“Berbagai spesifikasi terkini kami tawarkan pada Vivo V23e untuk dukung penggunanya memotret momen dan pencapaian terbaik mereka di segala kondisi. Kini, Vivo V23e sudah bisa didapatkan di pasar Indonesia dan jangan lewatkan berbagai paket penjualan menarik yang menyertai kehadiran Vivo V23e di Indonesia,” pungkas Edy.

Sumber: selular

Komentar