oleh

Wali Kota Banda Aceh Serahkan Rumah Layak Huni Bagi Warga Dhuafa


Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM kembali menyerahkan rumah layak huni bagi warganya yang kurang mampu di Gampong Neusu Aceh, tepatnya di Jl. H. Keuchik Man dalam wilayah Kecamatan Baiturrahman, Kamis (13/1/2022).

Rumah bantuan yang dibangun oleh Baitul Mal Banda Aceh di Gampong Neusu Aceh itu diserahkan kepada pasangan suami istri (pasutri) Saifullah dan Hafnidar dengan dua anaknya.

Penyerahan rumah turut disaksikan pihak Baitul Mal Kota Banda Aceh, Keuchik, Mukim, Camat Baiturrahman Ahmat Saiful Bahri, dan unsur Muspika setempat.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berharap, rumah yang telah diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, hari ini telah berhasil kita bangun melalui dana zakat di Baitul Mal. Semoga rumah ini jadi tempat untuk beristirahat, silaturahmi dengan keluarga, bisa untuk tempat mencari rezeki dan juga untuk beribadah,” kata Aminullah Usman.

Keluarga Penerima Rumah Layak Huni, Bapak Saifullah mengucapkan terima kasih banyak kepada Wali Kota Banda Aceh dan Baitul Mal Kota serta keuchik dan unsur Muspika Kecamatan Baiturrahman. Ia merasa sangat bersyukur karena ia dan keluarganya bisa tinggal lebih nyaman di rumah baru ini.

Selain di Gampong Neusu Aceh, Pak Wali hari ini juga menyerahkan rumah ke Gampong Geuceu Komplek kepada pasutri Muhammad Nur dan Eka Sarita dan di Gampong Lamlagang kepada Surya Darma dan Rahmawati.(Hus/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh

Komentar